Jumat, 21 September 2012

JALAN JAJAN

Belanja bulanan menjadi ritual saya, ibu saya dan kakak saya untuk bisa jalan-jalan bareng. Biasanya sehabis belanja kami makan di food court terdekat. Bulan ini pilihan makan kami adalah di kedai Es Teler yang terkenal itu..  ^_^

Sebagai appetizer, kami memilih otak-otak. Otak-otaknya gendut.. dan enak dimakan selagi hangat dengan cocolan sambal.

Untuk makanannya saya memilih mie kangkung. Awalnya saya pikir seperti lo mie yang berkuah kental, tapi ternyata lain sama sekali.
Isinya sangat sederhana, yaitu  mie kuning, kangkung, taoge dan cincangan daging ayam disiram dengan kuah encer yang rasanya gurih manis. Pelengkapnya hanya irisan jeruk nipis dan sambal kacang.
Rasa jeruk nipis dan sambal kacang yang tercampur dalam kuah terasa khas indonesia sekali.

Setelah itu jadi ketagihan pengen lagi dan lagi.. :D

Noodles with water spinach

Pengen jalan-jalan gartis..?? Cekidot.. /jalanjalangratis/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar